Show simple item record

dc.contributor.advisorSitompul, Opim Salim
dc.contributor.advisorSutarman
dc.contributor.authorDewi, Andrina
dc.date.accessioned2019-02-28T05:38:30Z
dc.date.available2019-02-28T05:38:30Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/12004
dc.description.abstractPersaingan usaha di bidang jasa pengiriman barang semakin ketat. Perusahaan dituntut untuk dapat bertahan di tengah persaingan yang semakin berat. Demikian juga yang dihadapi oleh PT. Jasa Pratama Transindo, salah satu perusahaan yang bergerak dalam jasa pengiriman barang. Dimana dari data 4 tahun terakhir ditemukan fakta bahwa setiap tahunnya selalu terjadi perpindahan pelanggan tetap ke perusahaan lain. Salah satu usaha yang dapat dilakukan perusahaan untuk dapat bertahan adalah mempertahankan pelanggan. Dalam upaya mempertahankan pelanggan, variabel kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan pelanggan terhadap perusahaan memegang peranan penting. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan menggunakan metode penelitian deskriptif serta didukung teori-teori yang ada maka didapatkanlah beberapa kebijakan yang efektif guna mengatasi berpindahnya pelanggan tetap.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Jasa Pratama Transindo (Sebuah Studi Kasus)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM127007001en_US
dc.identifier.submitterIndra
dc.description.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record