Show simple item record

dc.contributor.advisorNasution, Harmein
dc.contributor.advisorHidayati, Juliza
dc.contributor.authorGinting, Lisa Melvi
dc.date.accessioned2019-03-11T05:30:44Z
dc.date.available2019-03-11T05:30:44Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/12296
dc.description.abstractTelekomunikasi saat ini, merupakan kebutuhan yang tidak dapat ditinggalkan. Dengan sistem teknologi telekomunikasi saat ini, maka memudahkan masyarat untuk berinteraksi. Salah satu teknologi telekomunikasi adalah dengan penggunaan telepon selular. Namun, saat ini bisnis telekomunikasi ada pada masa jenuh. Dengan banyaknya perusahaan dalam bidang ini dan semakin jenuhnya bisnis ini, maka persaingan pun terasa semakin ketat. Persaingan yang ketat menuntut perusahaan mengetahui bagaimana perilaku konsumen dalam memilih operator agar tetap memperoleh pangsa pasar. Penawaran produk sesuai dengan perilaku konsumen memiliki ongkos yang lebih murah daripada mengubah perilaku konsumen dalam memilih operator seluer. Dari hasi pengolahan data diketahui bahwa merek, jaringan, dan distribusi merupakan variabel yang paling memiliki hubungan signifikan terhadap perilaku konsumen dalam membeli.en_US
dc.description.abstractToday, telecommunication is highly needed. Telecommunication technological system facilitates people to interact, especially by using cellular phones. However, business in telecommunication also has its own saturation point. By so many businesses in this field which makes it more saturated, competitiveness becomes tighter. This condition has made a company know how to detect consumer behavior through their preference in selecting operators in order to get market segmentation. Offering a product which is in accordance with consumer behavior will have cheaper cost than changing consumer behavior in selecting cellular operators. From data processing, it was found that brand, network, and distribution are the variables which had significant correlation with consumer behavior in selecting operators.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.subjectOperator Seluleren_US
dc.subjectKorelasien_US
dc.titleAnalisis Perilaku Konsumen dalam Memilih Operator Telekomunikasien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM157025008en_US
dc.identifier.submitterNurhusnah Siregar
dc.description.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record