Pelaksanaan Squence of Service Guna Meningkatkan Kepuasan Tamu di Benteng Restoran Hotel Santika Premiere Dyandra Medan
Abstract
Kertas karya ini berjudul “Pelaksanaan Squence Of Service Guna Meningkatkan
Kepuasan Tamu di Benteng Restoran Hotel Santika Premiere Dyandra Medan”. Latar
belakang penulisan adalah pentingnya penerapan Squence Of Service di Benteng
Restoran Hotel Santika Premiere Dyandra Medan. Tujuan penelitian ini untuk
mengetahui pelaksanaan Squence of service di Benteng Restoran dan upaya yang
dilakukan guna meningkatkan kepuasan tamu Hotel Santika Premiere Dyandra
Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kepustakaan dan
penelitian lapangan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelaksanaan pelayanan
Squence of service dilakukan oleh pramusaji dengan cara mengikuti training yang
dibuat pihak hotel guna menciptakan seorang pramusaji yang handal dalam melayani
tamu.
Collections
- Diploma Papers (Tourism) [303]