Show simple item record

dc.contributor.advisorSujatmoko, Koko
dc.contributor.authorLembu, Mahmudin
dc.date.accessioned2019-03-22T03:40:42Z
dc.date.available2019-03-22T03:40:42Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/12747
dc.description.abstractKertas karya ini berjudul “Pelaksanaan Squence Of Service Guna Meningkatkan Kepuasan Tamu di Benteng Restoran Hotel Santika Premiere Dyandra Medan”. Latar belakang penulisan adalah pentingnya penerapan Squence Of Service di Benteng Restoran Hotel Santika Premiere Dyandra Medan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pelaksanaan Squence of service di Benteng Restoran dan upaya yang dilakukan guna meningkatkan kepuasan tamu Hotel Santika Premiere Dyandra Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelaksanaan pelayanan Squence of service dilakukan oleh pramusaji dengan cara mengikuti training yang dibuat pihak hotel guna menciptakan seorang pramusaji yang handal dalam melayani tamu.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPelaksanaanen_US
dc.subjectSquence of Serviceen_US
dc.titlePelaksanaan Squence of Service Guna Meningkatkan Kepuasan Tamu di Benteng Restoran Hotel Santika Premiere Dyandra Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM152204007en_US
dc.identifier.submitterAkhmad Danil
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record