Show simple item record

dc.contributor.advisorSufika, Arwina
dc.contributor.authorPratama, Heru
dc.date.accessioned2019-03-22T03:49:30Z
dc.date.available2019-03-22T03:49:30Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/12750
dc.description.abstractKertas karya ini berjudul “Teknik Penataan Buffet Breakfast Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Tamu di Restaurant Andaliman Grandhika Hotel Setiabudi Medan”. Latar belakang penelitian ini adalah pentingnya dalam teknik penataan buffet breakfast dalam meningkatkan kualitas pelayanan tamu yang sesuai dengan Standart Operasional Procedur di Restaurant Andaliman Grandhika Setiabudi Medan. Tujuan penelitian adalah untuk menjelaskan tentang teknik atau cara penataan buffet breakfast di Restaurant Andaliman Grandhika Hotel Setiabudi Medan dan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu di Restaurant Andaliman Grandhika Setiabudi Medan. Metode penelitian adalah metode penelitian perpustakaan yaitu mendapatkan data atau informasi yang bersumber dari buku dan majalah, dan penelitian langsung kelapangan dengan cara mengobservasi kegiatan buffet Breakfast di Restaurant Andaliman Grandhika Hotel Setiabudi Medan. Sedangkan metode pengumpulan data dilaksanakan dengan ikut serta terjun langsung dalam kegiatan operasional di Restaurant Andaliman saat melakukan PKL selama 4 bulan melaksanakan serta wawancara dengan narasumber para karyawan untuk metode pengumpulan data. Hasil penelitian yang diperoleh adalah pentingnya teknik penataan makanan dalam penyajian pada sistem buffet breakfast mulai dari hidangan pembuka sampai hidangan penutup dan penataan meja buffet breakfast harus ditangani dengan baik cermat dan profesional agar meja bertampilan indah sehingga makanan yang dihidangkan dapat menggugah selera tamu.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectTekniken_US
dc.subjectPenataanen_US
dc.subjectBuffeten_US
dc.subjectBreakfasten_US
dc.titleTeknik Penataan Buffet Breakfast untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Tamu di Restaurant Andaliman Grandhika Hotel Setiabudi Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM152204018en_US
dc.identifier.submitterAkhmad Danil
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record