Pengembangan Fasilitas Rest Area Istana Maimun untuk Meningkatkan Pelayanan Bagi Wisatawan
View/ Open
Date
2019Author
Lumbantobing, Natanael
Advisor(s)
Pardosi, Jhonson
Metadata
Show full item recordAbstract
Pengembangan fasilitas serta peningkatan kualitas pelayanan di Istana Maimun perlu dilakukan agar dapat meningkatkan wisatawan yang datang ke kota Medan terutama ke Istana Maimun dan harus di barengi dengan kerjasama antara pengelola Istana Maimun dengan pemerintah. tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian yaitu untuk mengetahui fasilitas yang dimiliki Istana Maimun untuk meningkatkan pelayanan bagi wisatawan, dan untuk mengetahui pengembangan fasilitas rest area di istana maimun untuk meningkatkan pelayanan bagi wisatawan. Rest area di istana maimun harus dibangun sesuai dengan kebutuhan bagi para wisatawan yang berkunjung. Kelebihan rest area dapat terbagi dua yaitu rest area dapat dijadikan sebagai alat untuk meningkatkan pelayanan bagi wisatawan. Karena dengan adanya fasilitas yang lengkap dapat memudahkan pelayanan, dan rest area sendiri juga dapat meningkatkan kunjungan wisatawanNamun rest area sendiri memiliki kekurangan. Rest area tidak mendapatkan perhatian dari pihak pengelola sehingga fasilitas rest area yang ada menjadi rusak dan tidak terawat. Rest area dimanfaatkan oleh orang orang yang mencari keuntungan.
Collections
- Diploma Papers (Tourism) [303]