Show simple item record

dc.contributor.advisorPardosi, Jhonson
dc.contributor.authorLumbantobing, Natanael
dc.date.accessioned2019-04-02T01:56:10Z
dc.date.available2019-04-02T01:56:10Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/13018
dc.description.abstractPengembangan fasilitas serta peningkatan kualitas pelayanan di Istana Maimun perlu dilakukan agar dapat meningkatkan wisatawan yang datang ke kota Medan terutama ke Istana Maimun dan harus di barengi dengan kerjasama antara pengelola Istana Maimun dengan pemerintah. tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian yaitu untuk mengetahui fasilitas yang dimiliki Istana Maimun untuk meningkatkan pelayanan bagi wisatawan, dan untuk mengetahui pengembangan fasilitas rest area di istana maimun untuk meningkatkan pelayanan bagi wisatawan. Rest area di istana maimun harus dibangun sesuai dengan kebutuhan bagi para wisatawan yang berkunjung. Kelebihan rest area dapat terbagi dua yaitu rest area dapat dijadikan sebagai alat untuk meningkatkan pelayanan bagi wisatawan. Karena dengan adanya fasilitas yang lengkap dapat memudahkan pelayanan, dan rest area sendiri juga dapat meningkatkan kunjungan wisatawanNamun rest area sendiri memiliki kekurangan. Rest area tidak mendapatkan perhatian dari pihak pengelola sehingga fasilitas rest area yang ada menjadi rusak dan tidak terawat. Rest area dimanfaatkan oleh orang orang yang mencari keuntungan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPengembanganen_US
dc.subjectRest Areaen_US
dc.subjectWisatawanen_US
dc.titlePengembangan Fasilitas Rest Area Istana Maimun untuk Meningkatkan Pelayanan Bagi Wisatawanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142204049en_US
dc.identifier.submitterAkhmad Danil
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record