Show simple item record

dc.contributor.advisorSujatmoko, Koko
dc.contributor.authorMatondang, Faisal Rachman
dc.date.accessioned2019-04-02T01:59:15Z
dc.date.available2019-04-02T01:59:15Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/13020
dc.description.abstractKertas karya ini berjudul “Pelaksanaan Prosedur Breakfast dalam Meningkatkan Kepuasan Tamu di Restaurant Swiss Cafe Grand Swiss-Belhotel Medan”. Latar belakang penulisan adalah pentingnya pelaksanaan prosedur breakfast oleh pramusaji secara baik dan benar untuk meningkatkan kepuasan tamu di restaurant Swiss Cafe. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pelaksanaan prosedur breakfast dan upaya yang dilakukan pramusaji untuk meningkatkan kepuasan tamu di restaurant Swiss Café Grand Swiss-Belhotel Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelaksanaan prosedur breakfast dilakukan oleh pramusaji dengan cara: persiapan di restoran Swiss Cafe, menata alat-alat makan (table set-up), pelayanan breakfast dan closing buffet. Restoran Swiss Cafe melakukan upaya untuk meningkatkan kepuasan tamu dengan cara pelatihan (training) dan pertemuan (briefing).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPelaksanaanen_US
dc.subjectBreakfasten_US
dc.subjectKepuasan Tamuen_US
dc.titlePelaksanaan Prosedur Breakfast dalam Meningkatkan Kepuasan Tamu di Restaurant Swiss Cafe Grand Swiss-Belhotel Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM152204015en_US
dc.identifier.submitterAkhmad Danil
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record