dc.contributor.advisor | Sujatmoko, Koko | |
dc.contributor.author | Matondang, Faisal Rachman | |
dc.date.accessioned | 2019-04-02T01:59:15Z | |
dc.date.available | 2019-04-02T01:59:15Z | |
dc.date.issued | 2019 | |
dc.identifier.uri | http://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/13020 | |
dc.description.abstract | Kertas karya ini berjudul “Pelaksanaan Prosedur Breakfast dalam Meningkatkan
Kepuasan Tamu di Restaurant Swiss Cafe Grand Swiss-Belhotel Medan”. Latar
belakang penulisan adalah pentingnya pelaksanaan prosedur breakfast oleh
pramusaji secara baik dan benar untuk meningkatkan kepuasan tamu di restaurant
Swiss Cafe. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pelaksanaan prosedur breakfast
dan upaya yang dilakukan pramusaji untuk meningkatkan kepuasan tamu di
restaurant Swiss Café Grand Swiss-Belhotel Medan. Metode penelitian yang
digunakan adalah metode penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa pelaksanaan prosedur breakfast dilakukan oleh
pramusaji dengan cara: persiapan di restoran Swiss Cafe, menata alat-alat makan
(table set-up), pelayanan breakfast dan closing buffet. Restoran Swiss Cafe
melakukan upaya untuk meningkatkan kepuasan tamu dengan cara pelatihan
(training) dan pertemuan (briefing). | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Sumatera Utara | en_US |
dc.subject | Pelaksanaan | en_US |
dc.subject | Breakfast | en_US |
dc.subject | Kepuasan Tamu | en_US |
dc.title | Pelaksanaan Prosedur Breakfast dalam Meningkatkan Kepuasan Tamu di Restaurant Swiss Cafe Grand Swiss-Belhotel Medan | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nim | NIM152204015 | en_US |
dc.identifier.submitter | Akhmad Danil | |
dc.description.type | Kertas Karya Diploma | en_US |