Show simple item record

dc.contributor.advisorMatondang, Rahim
dc.contributor.advisorSutarman
dc.contributor.authorZulkifli
dc.date.accessioned2019-05-16T04:35:25Z
dc.date.available2019-05-16T04:35:25Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/14302
dc.description.abstractSMK Tritech Informatika memposisikan produk jasa pendidikannya sebagai SMK berbasis teknologi informasi yang menghasilkan lulusan berkualitas dibidang teknologi informasi. Melalui positioning, pengelola SMK ini ingin mengatakan kepada setiap pelanggannya yakni para orang tua yang mendaftarkan anaknya di SMK Tritech Informatika bahwa anak mereka akan menjadi lulusan yang handal di bidang teknologi informasi. Peminat SMK merupakan para lulusan SMP yang berada di sekitar kawasan yang berdekatan dengan SMK Tritech, sehingga sebagian besar orang tua belum mengetahui perbedaan dalam bentuk positioning yang ditawarkan SMK Tritech Informatika. Permasalahan yang akan diteliti dalam penelitian ini adalah positioning SMK Tritech Informatika Medan sebagai SMK berbasis teknologi informasi belum tertanam dibenak orang tua yang telah menyekolahkan anaknya di SMK tersebut. Data kuesioner yang telah dikumpulkan diolah dengan Analisis Regresi Berganda. Hasil kesimpulan menunjukkan bahwa secara simultan positioning berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Memilih SMK Tritech Informatika. 78,5% keputusan memilih SMK Tritech Informatika dipengaruhi oleh positioning, sedangkan 21,5% dipengaruhi oleh faktor lainen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectStrategi Positioningen_US
dc.subjectKeputusan Memilihen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Strategi Positioning Terhadap Keputusan Memilih SMK Tritech Informatika Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM097007105
dc.description.pages74 halamanen_US
dc.description.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record