Show simple item record

dc.contributor.advisorSafrin
dc.contributor.authorSimanjuntak, Tri Putra
dc.date.accessioned2019-05-24T04:05:48Z
dc.date.available2019-05-24T04:05:48Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/14800
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Efektivitas Strategi Marketing Artis Sebagai Brand Association Pada Bisnis Oleh-Oleh “Medan Napoleon” di Kota Medan .Strategi marketing artis menggunakan brand ambassador untuk mewakili produk yang di iklankan dan brand association adalah segala sesuatu ingatan tentang sebuah merek.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui keefektifan strategi marketing artis sebagai brand association di toko Oleh-Oleh Medan Napoleon.Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif.Adapun teori yang menjadi pendukung dalam penelitian ini antara lain, Komunikasi, Komunikasi pemasaran, Strategi Pemasaran, Brand Ambassador, Brand Association, dan AIDDA.Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada responden yang berjumlah 94 orang.Teknik penarikan sampel didalam penelitian ini menggunakan nonprobabilitas dengan pengambilan accidental sampling.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penggunaan strategi marketing artis sebagai brand association pada bsinis oleh-oleh “Medan Napoleon” sangat efektif .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectStrategi Marketing Artisen_US
dc.subjectBrand Associationen_US
dc.subjectMedan Napoleonen_US
dc.titleEfektivitas Strategi Marketing Artis Sebagai Brand Association pada Bisnis Oleh-Oleh “Medan Napoleon” di Kota Medan.(Studi Deskriptif Kuantitatif Efektivitas Strategi Marketing Artis Sebagai Brand Association pada Bisnis Oleh-Oleh “Medan Napoleon” di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM140904160
dc.description.pages88 Halamanen_US
dc.description.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record