Show simple item record

dc.contributor.advisorRahmanta
dc.contributor.advisorSupriana, Tavi
dc.contributor.authorSiregar, Futri Medwina
dc.date.accessioned2019-07-09T02:00:08Z
dc.date.available2019-07-09T02:00:08Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/15719
dc.description.abstractFutri Medwina Siregar (157039023) entitled “Factors Influence Consumer Decision to Buy Berastagi Orange in Medan” under the guidance of Mr. Dr. Ir. Rahmanta, M.Si as Chairman of the Advisory Commission and Mrs. Dr. Ir. Tavi Supriana, MS as Member of the Advisory Commission. Berastagi Orange is one of main fruit for Medan citizens in daily consume Consumer decision is influenced by factors. This study aims to analyze through consumer decision to buy orange. The sample of this study are 120 orange’s consumers. Sampling method used binary logit regression. The results showed that price ratio and orange size influence positively to consumer decision while orange colour and consumer income do not influence consumer decision in buying Berastagi orange.en_US
dc.description.abstractFutri Medwina Siregar (157039023) dengan judul “Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Membeli Jeruk Berastagi di Kota Medan” di bawah bimbingan Bapak Dr. Ir. Rahmanta, M.Si dan Ibu Dr. Ir. Tavi Supriana, MS sebagai Anggota Komisi Pembimbing. Jeruk Berastagi merupakan salah satu buah pilihan utama masyarakat Kota Medan dalam pemenuhan konsumsi jeruk sehari-hari. Konsumen dalam memutuskan membeli jeruk dipengaruhi oleh beberapa faktor. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli jeruk. Sampel penelitian adalah 120 konsumen jeruk. Metode analisis yang digunakan adalah regresi logistik biner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa rasio harga dan ukuran jeruk berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen membeli jeruk namun warna jeruk dan pendapatan konsumen tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli jeruk Berastagi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectKeputusan Konsumenen_US
dc.subjectRasio Hargaen_US
dc.subjectUkuranen_US
dc.subjectWarnaen_US
dc.subjectPendapatanen_US
dc.subjectRegresi Logistik Bineren_US
dc.titleFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Membeli Jeruk Berastagi di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM157039023
dc.description.pages100 Halamanen_US
dc.description.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record