Sistem Pemasaran Paket Wisata pada Biro Perjalanan Wisata PT. Erha Travel Medan
View/ Open
Date
2016Author
Mandasari, Revita Dwi
Advisor(s)
Sufika, Arwina
Gustanto
Metadata
Show full item recordAbstract
Pariwisata semakin berkembang di era globalisasi ini. Semakin banyak bermunculan juga objek-objek wisata di seluruh Indonesia. Keinginan orang-orang untuk berwisata pun semakin meningkat dan bagi sebagian orang Usaha Jasa Biro Perjalanan Wisata sangat diperlukan untuk membantu perjalanan wisata mereka. Biro Perjalanan Wisata adalah perusahaan yang mempunyai tujuan untuk menyiapkan suatu perjalanan (Trip atau Tour) bagi seseorang atau sekelompok orang yang merencanakan perjalanan. Salah satu tugas penting Biro Perjalanan Wisata adalah memberi pelayanan, menjual paket wisata dan penyelenggaraan perjalanan wisata, mutlak harus di dukung sumber daya manusia profesional dalam sistem pemasaran paket wisata untuk menggerakkan kegiatan pariwisata di Indonesia. Sistem pemasaran yang berlaku di PT. Erha Tour & Travel Medan adalah menentukan 3 (tiga) segmen pasar yaitu berdasarkan faktor pekerjaan, gaya hidup dan lokasi usaha dengan menyediakan paket wisata yang sesuai budget dari ketiga segmen.
Collections
- Diploma Papers (Tourism) [303]