Show simple item record

dc.contributor.advisorSufika, Arwina
dc.contributor.advisorGustanto
dc.contributor.authorMandasari, Revita Dwi
dc.date.accessioned2019-09-19T06:21:14Z
dc.date.available2019-09-19T06:21:14Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/18439
dc.description.abstractPariwisata semakin berkembang di era globalisasi ini. Semakin banyak bermunculan juga objek-objek wisata di seluruh Indonesia. Keinginan orang-orang untuk berwisata pun semakin meningkat dan bagi sebagian orang Usaha Jasa Biro Perjalanan Wisata sangat diperlukan untuk membantu perjalanan wisata mereka. Biro Perjalanan Wisata adalah perusahaan yang mempunyai tujuan untuk menyiapkan suatu perjalanan (Trip atau Tour) bagi seseorang atau sekelompok orang yang merencanakan perjalanan. Salah satu tugas penting Biro Perjalanan Wisata adalah memberi pelayanan, menjual paket wisata dan penyelenggaraan perjalanan wisata, mutlak harus di dukung sumber daya manusia profesional dalam sistem pemasaran paket wisata untuk menggerakkan kegiatan pariwisata di Indonesia. Sistem pemasaran yang berlaku di PT. Erha Tour & Travel Medan adalah menentukan 3 (tiga) segmen pasar yaitu berdasarkan faktor pekerjaan, gaya hidup dan lokasi usaha dengan menyediakan paket wisata yang sesuai budget dari ketiga segmen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectBiro Perjalanan Wisataen_US
dc.subjectSistem Pemasaran Paket Wisataen_US
dc.titleSistem Pemasaran Paket Wisata pada Biro Perjalanan Wisata PT. Erha Travel Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM132204060
dc.description.pages73 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record