Show simple item record

dc.contributor.advisorParmono, Sugeng
dc.contributor.advisorLubis, Haris Sutan
dc.contributor.authorNasution, Purnama Hati
dc.date.accessioned2019-09-24T01:58:09Z
dc.date.available2019-09-24T01:58:09Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/18608
dc.description.abstractBidang usaha hotel merupakan bagian dari usaha kepariwisataan yang menyediakan pelayanan akomodasi, makanan dan minuman serta pelayanan-pelayanan pendukung lainnya yang dikelola secara komersial. Sebuah hotel yang baik adalah yang mampu mendapatkan keuntungan dengan memberikan kepuasan bagi para tamunya. Bagian makanan dan minuman mempunyai fungsi menyediakan pelayanan makanan dan minuman bagi tamu-tamu hotel. Terdapat tiga klasifikasi metode pelayanan makan dan minuman yaitu metode melayani sendiri (self service), metode pelayanan pramusaji (waiter service), dan metode pelayanan special/khusus (special service). Grand Swiss-Belhotel Medan mempunyai strategi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan melaksanakan Training, Briefing, Evaluasi, sikap dalam pelayanan dan mengenal kesukaan tamu, serta sigap mengani keluhan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectFood and Beverage Serviceen_US
dc.subjectRestoran Hotelen_US
dc.subjectStrategi Pelayanan Pramusaji Strategi Pelayanan Pramusajien_US
dc.titleStrategi Pelayanan Pramusaji dalam Meningkatkan Penjualan Makanan dan Minuman di Swiss Cafe Grand Swiss-Belhotel Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM122204037
dc.description.pages66 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record