Show simple item record

dc.contributor.advisorTanjung, Hasrun
dc.contributor.advisorSufika, Arwina
dc.contributor.authorHutagalung, Ronald M.H
dc.date.accessioned2019-09-24T02:00:38Z
dc.date.available2019-09-24T02:00:38Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/18609
dc.description.abstractPerhotelan pada hakekatnya merupakan usaha yang menyediakan akomodasi penginapan, pelayanan makan dan minum dan jasa lainnya yang dibutuhkan oleh para tamu. Salahs satu bagian dari perhotelan yang sangat berperan penting adalah Front Office Departement atau departemen kantor depan. Bellboy sebagai salah satu bagian didalam departemen kantor depan Hotel Asean Internasional cukup penting dalam opersional hotel dalam menangan barang bawaan tamu saat tamu check-in, check-out maupun pindah kamar. Karena itu bellboy harus mampu melaksanakan tugas nya dengan baik sesuat dengan standard operating procedure hotel demi terwujudnya kepuasan tamu. Karya ilmiah ini di tulis dengan melakukan penelitian di Hotel Asean Internasional. Penelitian ini dilaksanakan pada 03 Mei sampai dengan 03 september 2015. Metode analisis yang digunakan adalah teknik studi perpustakaan dan studi lapangan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectFront Office Departementen_US
dc.subjectBellboyen_US
dc.subjectStandard Operating Procedureen_US
dc.titleImplementasi Standar Operasional Prosedur Bellboy dalam Menangani Barang Bawaan Tamu di Hotel Asean International Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM122204045
dc.description.pages44 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record