Show simple item record

dc.contributor.advisorNasution, Solahuddin
dc.contributor.advisorAzhar, Ridwan
dc.contributor.authorZarefi, Muhammad Iqbal Al
dc.date.accessioned2019-09-24T02:02:55Z
dc.date.available2019-09-24T02:02:55Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/18610
dc.description.abstractAirAsia merupakan salah satu maskapai LCC (Low Cost Carrier) Yang cukup popouler di Indonesia.Di Indonesia AirAsia dimiliki oleh PT. Indonesia AirAsia. Demi menunjang pelayanan dan memenuhi berbagai kebutuhan konsumen, AirAsia telah membuka beberapa kantor cabang dan sales center di beberapa wilayah di Indonesia. Kantor-kantor inilah yang bertugas sebagai tempat akses informasi terkait reservasi, pembelian tiket, atau berbagai info terbaru dari AirAsia. Sebagai maskapai penerbangan LCC AirAsia menerapkan penjualan elektronik tiket.Dalam eletronik tiket pelanggan hanya memperoleh “itinerary receipt” (tanda terima rinci perjalanan penumpang). Dan untuk mempermudah dan meminimalisir kesulitan penggunaan tiket, pelanggan atau tamu (sebutan AirAsia untuk penumpang) yang membeli kursi melalui internet, dapat melakukan mencetak sendiri dan dapat digunakan sebagai tiket, bahkan hanya dengan mengingat/mencatat 6 (enam) digit “boking code” tamu dapat meminta print-out ticket di kantor atau sale office dari perusahaan jasa transportasi yang bersangkutan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPenerapan Standarisasi Pejualan Tiket Internasional PT. Indonesia Airasiaen_US
dc.titlePenerapan Standarisasi Pejualan Tiket Internasional PT. Indonesia Airasiaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM122204055
dc.description.pages70 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record