Show simple item record

dc.contributor.advisorNasution, Rizky Hadi
dc.contributor.advisorAzhar, Ridwan
dc.contributor.authorNisa, Melinda Khairun
dc.date.accessioned2019-09-24T02:15:37Z
dc.date.available2019-09-24T02:15:37Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/18614
dc.description.abstractHotel merupakan salah satu jenis usaha akomodasi yang mempergunakan sebagian atau seluruh bangunan untuk menyediakan jasa pelayanan penginapan, makanan dan minuman serta jasa lainya, yang dikelola secara komersial serta memenuhi ketentuan yang di tetapkan seperti pelayanan. Salah satu bagian dari hotel yang memerankan bagian sangat penting adalah pramusaji yang harus mengetahui tentangSuggestive selling dalam pemesan makanan kepada tamu yang juga memegang peranan penting di sebuah restaurant, karena dengan suggestive selling tamu bisa lebih banyak memesan makanan karena tamu bisa memesan makanan sesuai dengan yang diinginkannya. Dalam operasional tidak semua orang bisa menerapkansuggestive selling dalam operasional, ketidakmampuan dalam berkomunikasi dengan baik karena kurangnya productknowledge dari pramusaji sehingga perlunyadilakukan pelatihan seperti training untuk menambah keterampilan pramusaji.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPramusajien_US
dc.subjectSuggestive Sellingen_US
dc.subjectProduct Knowledgeen_US
dc.subjectTrainingen_US
dc.titleKemampuan Suggestive Selling Oleh Pramusaji The Kitchen Untuk Menungkatkan Pendapatan The Aryaduta Hotel Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM132204002
dc.description.pages69 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record