Show simple item record

dc.contributor.advisorSufika, Arwina
dc.contributor.advisorSujatmoko, Koko
dc.contributor.authorTompul, Mariana Boru
dc.date.accessioned2019-09-24T03:21:57Z
dc.date.available2019-09-24T03:21:57Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/18628
dc.description.abstractSistem pemasaran merupakan sarana manajemen yang sangat penting digunakan pada Biro Perjalanan wisata dalam upaya mendapat simpatikan dari wisatawan agar memilih paket wisata yang ditawarkan. Usaha Biro perjalanan wisata sebagai unjung tombak dalam peningkatan arus kunjungan wisatawan mancanegara dan domestik, maka sistem pemasaran sangat dibutuhkan untuk mendapatkan pangsa pasar yang baik dan kegiatan dengan pelaksanaan promosi dengan menggunakan berbagai media agar para wisatawan mendapatkan informasi yang mereka inginkan. Paket wisata Domestik dan Macanegara adalah paket wisata yang ditawarkan oleh biro perjalanan wisata yang disusun atau direncanakan sebaik mungkin dan ditawarkan kepada wisatawan dalam negeri atau luar negeri. P.T. Trex Holiday Tour and Travel sebagai perusahaan yang membidangi jasa Travel service mempunyai beberapa bidang layanan jasa, antara lain: flight Reservation, Hotel Reservation, Tour Package, Car & Bus Rental, Travel Document Service dan Airport shuttle.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectSistem Pemasaranen_US
dc.subjectPaket Wisata Domestik dan Mancanegaraen_US
dc.subjectP.T. Trex Holiday Tour and Travelen_US
dc.titleSistem Pemasaran Paket Wisata Domestik dan Macanegara di P.T Trex Holiday Tour And Travelen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM132204025
dc.description.pages54 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record