Show simple item record

dc.contributor.advisorNasution, Solahuddin
dc.contributor.advisorSujatmoko, Koko
dc.contributor.authorAtmaja, Wahyu Darma
dc.date.accessioned2019-09-24T04:05:54Z
dc.date.available2019-09-24T04:05:54Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/18649
dc.description.abstractTransportasi memiliki posisi yang penting dan strategis dalam pembangunan bangsa untuk mencapai pembangunan nasional. Malaysia Airlines adalah salah satu perusahaan penerbangan yang bergerak dibidang usaha transportasi udara, berupaya untuk meningkatkan jumlah penumpang dengan meningkatkan mutu penanganan bagasi kepada penumpang baik penerbangan domestik maupun penerbangan internasional. Malaysia Airlines memiliki fasilitas bagasi yang disediakan kepada penumpang agar penumpang lebih merasa aman terhadap bagasi mereka. Ada beberapa penanganan bagasi yang ada di Malaysia Airlines ketika penumpang hendak mengambil bagasi mereka. Dengan adanya masalah di bagian bagasi seperti bagasi hilang atau rusak Malaysia Airlines juga memiliki penanganan untuk masalah tersebut agar para penumpang merasa lebih puas dengan pelayanan petugas bagasi di Malaysia Airlines. Penanganan Bagasi Malaysia Airlines di Kualanamu sudah berjalan dengan baik karena adanya petugas-petugas yang menjalankan kewajibannya dan mempermudah proses penyelesaiannya sehingga penumpang lebih tertarik untuk menggunakan jasa transportasi milik Malaysia Airlines.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectTransportasi Udaraen_US
dc.subjectMalaysia Airlinesen_US
dc.subjectPenanganan Bagasien_US
dc.titleTinjauan Terhadap Penanganan Bagasi Penumpang pada Maskapai Malaysia Airlines di Bandara Internasional Kualanamuen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM132204042
dc.description.pages63 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record