Show simple item record

dc.contributor.advisorNasution, Dino A
dc.contributor.advisorMukhtar
dc.contributor.authorMalau, Nila Panensia
dc.date.accessioned2019-09-24T04:13:32Z
dc.date.available2019-09-24T04:13:32Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/18651
dc.description.abstractTugas akhir ini berjudul “Sistem Altéa Reservation Desktop untuk Pelayanan Reservasi dan Ticketing di SilkAir PTE LTD Medan” dan mempunyai tujuan untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kelemahan dari sistem Altéa Reservation Desktop untuk airline Internasional yang sudah diterapkan di Berbagai kota yang di Indonesia maupun luar negeri, bagaimana bentuk kerjasama antara SilkAir dengan maskapai airline Internasional serta untuk mengetahui pelanggan dalam melakukan penerbangan Internasional. Dalam menyusun tugas akhir ini penulis menggunakan berbagai macam metode penelitian diantaranya observasi langsung yaitu dengan melakukan praktik kerja lapangan, metode wawancara, dokumentasi, serta pengumpulan data dari buku dan juga karya ilmiah yang pernah di tulis sebelumnya. Hasil penelitian memaparkan tentang pelayanan staf tiketing dalam melakukan reservasi pelanggan, bentuk kerjasama yang dilakukan oleh SilkAir Medan dengan airlines Internasional.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectReservasien_US
dc.subjectAirlineen_US
dc.titleSistem Altéa Reservation Desktop (ARD) untuk Pelayanan Reservasi dan Ticketing di Silkair PTE LTD Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM132204045
dc.description.pages58 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record