Show simple item record

dc.contributor.advisorNasution, Rizky Hadi
dc.contributor.advisorParmono, Sugeng
dc.contributor.authorSibarani, Nanny Permatasari
dc.date.accessioned2019-09-24T04:29:11Z
dc.date.available2019-09-24T04:29:11Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/18655
dc.description.abstractSetiap hotel pada umumnya memiliki Executive Lounge. Executive Lounge merupakan tempat yang privasi yang di buat dengan suasana yang nyaman dan tenang yang dikhususkan untuk tamu VIP dan Elite Member. Di Executive Lounge J.W Marriott hotel Medan setiap karyawan Executive Lounge melakukan segala sesuatu pekerjaan yang berhubungan dengan kebutuhan tamu VIP dan Elite Member. Di Executive Lounge setiap tamu VIP dan Elite Member dapat bersantai sambil menikmati beberapa fasilitas yang telah disediakan seperti : meal buffet area untuk breakfast time ataupun evening cocktail, coffee machine dan soft drink chiller untuk tamu menikmati kopi dan soft drink, komputer station untuk membantu tamu mengerjakan pekerjaan nya, dan juga adanya ruang meeting berkapasitas maksimal 15 orang yang dapat digunakan oleh tamu dan diberikan waktu 2 jam pemakaian tanpa biaya pemakaian (free). Di Executive Lounge ini juga membantu para tamu VIP dan Elite Member dapat melakukan proses check in dan check out yang lebih cepat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectExecutive Loungeen_US
dc.subjectPelayanan VIP dan Elite Memberen_US
dc.titlePeran Executive Lounge Untuk Pelayanan Tamu VIP Dan Elite Member Di J.W Marriott Hotel Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM132204051
dc.description.pages60 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record