Show simple item record

dc.contributor.advisorPutra, Naimmudin Deli
dc.contributor.advisorSufika, Arwina
dc.contributor.authorS, Clara Ira Melati
dc.date.accessioned2019-09-24T04:39:20Z
dc.date.available2019-09-24T04:39:20Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/18658
dc.description.abstractMakan dan minum merupakan kegiatan yang paling dibutuhkan oleh manusia setiap harinya demi kelangsungan tubuhnya. Pada masa sekarang sangat mudah untuk mendapatkan makanan dan minuman termasuk di dalam hotel. Di dalam sebuah hotel berbintang, pasti restaurant dan beberapa di antaranya memiliki promo-promo untuk menambah daya tarik sebuah restaurant.Restaurant juga menjadi salah satu pendukung dalam meningkatkan pendapatan hotel. Dalam bisnis hotel, restaurant merupakan tempat usaha yang melayani tamu dengan ruang lingkup kegiatannya menyediakan makanan dan minuman yang bersifat komersial. Dalam penulisan kertas karya ini penulis membahas mengenai promo restaurant dengan mengangkat judul “SAREBU SEBAGAI SARANA PROMOSI UTAMA DALAM MENINGKATKAN PEMASUKAN SAFFRON RESTAURANT.” Dengan batasan masalah mengapa promo sarebu lebih unggul dibanding promo lainnya? Kertas karya ini menggunakan metode penelitian deskriptif. Hasil pembahasan dalam penelitian ini adalah promo sarebu menjadi promo yang paling banyak diminati sehingga mencapai penjualan tertinggi dibandingkan dengan promo-promo lainnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPromo Restauranten_US
dc.subjectSarebuen_US
dc.subjectSaffron Restauranten_US
dc.titleSarebu Sebagai Sarana Promosi Utama dalam Meningkatkan Pemasukan Saffron Restaurant Hotel Grand Aston Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM132204059
dc.description.pages54 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record