Efektivitas Kerja Doorgirl Terhadap Pelayanan Tamu di Grand Aston Hotel Yogyakarta
View/ Open
Date
2016Author
Simamora, Elisabet
Advisor(s)
Tanjung, Hasrun
Metadata
Show full item recordAbstract
Hotel merupakan salah satu unsur terpenting dalam mata rantai kepariwisataan, maka dari itu dibutuhkan efektivitas kerja dan pelayanan hotel yang dapat meraih minat tamu dan membuat tamu lebih lama tinggal di hotel. Efektivitas kerja seseorang menunjukkan keberhasilan dari segi tercapai tidaknya sasaran yang ditetapkan. Di dalam efektivitas kerja terdapat pelayanan yang merupakan faktor yang tidak kalah penting. Persaingan yang ketat diberbagai bidang pekerjaan membuat manusia yang terlibat didalamnya ingin memberikan efektivitas kerja dan pelayanan yang terbaik bagi orang lain. Hal inilah yang akan penulis uraikan, sehingga tercapainya efektivitas kerja seorang doorgirl terhadap pelayanan tamu di Grand Aston Hotel Yogyakarta, maka setiap karyawan harus benar-benar dapat menerapkan efektivitas kerja dan pelayanan yang baik dalam bekerja sebagaimana mestinya. Sebuah pelayanan yang baik akan memberikan kesan yang baik terhadap tamu hotel, sehingga dapat meningkatkan jumlah tamu yang masuk ke hotel tersebut.
Collections
- Diploma Papers (Tourism) [303]