Show simple item record

dc.contributor.advisorTanjung, Hasrun
dc.contributor.authorSimamora, Elisabet
dc.date.accessioned2019-09-24T06:30:24Z
dc.date.available2019-09-24T06:30:24Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/18667
dc.description.abstractHotel merupakan salah satu unsur terpenting dalam mata rantai kepariwisataan, maka dari itu dibutuhkan efektivitas kerja dan pelayanan hotel yang dapat meraih minat tamu dan membuat tamu lebih lama tinggal di hotel. Efektivitas kerja seseorang menunjukkan keberhasilan dari segi tercapai tidaknya sasaran yang ditetapkan. Di dalam efektivitas kerja terdapat pelayanan yang merupakan faktor yang tidak kalah penting. Persaingan yang ketat diberbagai bidang pekerjaan membuat manusia yang terlibat didalamnya ingin memberikan efektivitas kerja dan pelayanan yang terbaik bagi orang lain. Hal inilah yang akan penulis uraikan, sehingga tercapainya efektivitas kerja seorang doorgirl terhadap pelayanan tamu di Grand Aston Hotel Yogyakarta, maka setiap karyawan harus benar-benar dapat menerapkan efektivitas kerja dan pelayanan yang baik dalam bekerja sebagaimana mestinya. Sebuah pelayanan yang baik akan memberikan kesan yang baik terhadap tamu hotel, sehingga dapat meningkatkan jumlah tamu yang masuk ke hotel tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectHotelen_US
dc.subjectEfektivitas Kerjaen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.titleEfektivitas Kerja Doorgirl Terhadap Pelayanan Tamu di Grand Aston Hotel Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM132204084
dc.description.pages45 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record