Peran Room Attendant Terhapad Peningkatan Penjualan Kamar di Hotel Emeraldgarden Medan
View/ Open
Date
2016Author
Perangin-angin, Tri Prana
Advisor(s)
Sujatmoko, Koko
Lubis, Haris Sultan
Metadata
Show full item recordAbstract
Tamu yang datang ke hotel memerlukan tempatistirahat yang nyaman, aman dan bersih, serta diiringi oleh pelayan yang baik, sopan,dan ramah tamah. Bagian tata graha atau dikenal Housekeeping merupakan salah satudepartmen yang sangat penting dalam hal pemeliharaan hotel, penyediaanbahan atau perabotan, kebersihan, keindahan dan kenyamanan, baik kamar, restaurant, bar atauoutlet lainnya. Kertas karya ini berjudul Peran Room Attendant dalam Meningkatkan Penjualan Kamar di Hotel Emerald Garden Medan, dengan menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Dan temuannya pada Room attendant sangat menentukan dalam pekembangan hotel, dimana room attendant adalah pihak yang yang bertanggung jawab atas seluruh kebersihan, kerapian, keindahan dan seluruh kamar.yang ada di HotelEmerald Garden Medan.
Collections
- Diploma Papers (Tourism) [303]