Show simple item record

dc.contributor.advisorSujatmoko, Koko
dc.contributor.advisorLubis, Haris Sultan
dc.contributor.authorPerangin-angin, Tri Prana
dc.date.accessioned2019-09-24T07:06:14Z
dc.date.available2019-09-24T07:06:14Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/18672
dc.description.abstractTamu yang datang ke hotel memerlukan tempatistirahat yang nyaman, aman dan bersih, serta diiringi oleh pelayan yang baik, sopan,dan ramah tamah. Bagian tata graha atau dikenal Housekeeping merupakan salah satudepartmen yang sangat penting dalam hal pemeliharaan hotel, penyediaanbahan atau perabotan, kebersihan, keindahan dan kenyamanan, baik kamar, restaurant, bar atauoutlet lainnya. Kertas karya ini berjudul Peran Room Attendant dalam Meningkatkan Penjualan Kamar di Hotel Emerald Garden Medan, dengan menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Dan temuannya pada Room attendant sangat menentukan dalam pekembangan hotel, dimana room attendant adalah pihak yang yang bertanggung jawab atas seluruh kebersihan, kerapian, keindahan dan seluruh kamar.yang ada di HotelEmerald Garden Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectHousekeepingen_US
dc.subjectRoom Attendanten_US
dc.titlePeran Room Attendant Terhapad Peningkatan Penjualan Kamar di Hotel Emeraldgarden Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM132204102
dc.description.pages45 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record