Browsing Master Theses by Title
Now showing items 1-10 of 1169
-
Analisa Optimalisasi Pencapaian Tingkat Kepuasan CSI 85 Periode Tahun 2006-2010 di PT. Askes (Persero) Cabang Utama Tangerang
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Frekuensi program yang cukup tinggi ternyata tidak berbanding lurus dampaknya pada peningkatan kepuasan pelanggan atau menghasilkan loyalitas pelanggan. Pertumbuhan indeks kepuasan akan semakin sulit tanpa adanya ... -
Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan Motivsi Kerja dan Kepuasan Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Alfa Scorpii Cabanf Setia Budi Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2015)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh positif dan signifikan antara gaya kepemimpinan, motivasi kerja dan kepuasan kerja baik secara parsial maupun secara simultan terhadap kinerja karyawan ... -
Analisis Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan di Hotel Polonia
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Persaingan yang semakin ketat dan semakin berkembangnya ekspektasi pelanggan mendorong perusahaan untuk lebih memfokuskan pada upaya untuk mempertahankan pelanggan yang ada. Mempertahankan pasar yang ada melalui pengembangan ... -
Analisis Bauran Pemasaran Yestv dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pelanggan pada Pt Indonusa Telemedia Sumbagut
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Perubahan lingkungan dan tatanan bisnis telekomunikasi yang begitu cepat dan global serta mengarah pada konvergensi dengan teknologi informasi, telah mendorong PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk melakukan transformasi ... -
Analisis Bauran Promosi Dalam Upaya Peningkatan Daya Tarik Modem Huawei terhadap Pelanggan di Kota Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Promosi menjadi salah satu unsur penting dalam bauran pemasaran yang bertujuan mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian. Keputusan pembelian adalah proses merumuskan berbagai alternatif tindakan guna menjatuhkan ... -
Analisis Brand Image, Brand Trust, Customer Experience terhadap Customer Satisfaction melalui Perceived Value Bank Syariah Indonesia pada BSI KCP Krakatau
(Universitas Sumatera Utara, 2022)This study aims to determine effects of brand Image, brand trust and customer experience on customer satisfaction through the perceived value of Bank Syariah Indonesia Krakatau branch. This is an associative research type ... -
Analisis Citra Merek, Variasi Rasa, Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian dan Pengaruhnya pada Loyalitas Konsumen (Studi terhadap konsumen biskuit merek Oreo Mini di Sumatera Utara)
(Universitas Sumatera Utara, 2022)Sehubungan dengan masalah penurunan penjualan perusahaan sudah melakukan berbagai aktivitas seperti promosi, menambah jumlah variasi rasa, penurunan harga menggunaan diskon produk dan promosi di sosial media namun ... -
Analisis Dampak Keberadaan PT.Tambang Emas Martabe Batangtoru Terhadap Tingkat Kesejahteraan Masyarakat Batangtoru Kabupaten Tapanuli Selatan
(Universitas Sumatera Utara, 2021)This research was conducted to determine the impact of the existence of PT. Martabe Batang Toru Gold Mine on the level of community welfare in Batang Toru District, South Tapanuli Regency, by comparing the situation before ... -
Analisis Destination Image dan Memorable Tourism Experience Terhadap Minat Berkunjung Kembali Melalui Kepuasan Wisatawan pada Istana Maimoon
(Universitas Sumatera Utara, 2022)The objective of the research is to analyze destination image and memorable tourism experience of the interest in revisiting through tourists’ satisfaction at Maimoon Palace. The research uses associative method. The samples ... -
Analisis Determinan Pendapatan Pedagang Kaki Lima di Kabupaten Aceh Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2010)Income of hawkers is determined by various factors, namely; the working capital, the effort duration (hour of effort) and the trading experience and the merchandise type (product). Income which accepted by hawkers is ...