Show simple item record

dc.contributor.advisorSinulinnga, Sukaria
dc.contributor.advisorSibarani, Robert
dc.contributor.authorManangiuli, Liana
dc.date.accessioned2019-12-19T04:00:56Z
dc.date.available2019-12-19T04:00:56Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/21890
dc.description.abstractSumatera Utara memiliki potensi wisata dari segi fisik (keindahan alam) maupun non fisik (sejarah, adat istiadat dan kekhasan daerah). Tujuan penelitian ini adalah menganalisa dan mengevaluasi faktor komponen produk dan promosi wisata yang berpengaruh signifikan terhadap jumlah wisatawan di Kawasan Danau Toba dan merancang kebijakan dan strategi di Kawasan Danau Toba. Penelitian menggunakan penelitian kuantitatif, 7 kabupaten wisata di Danau Toba Sumatera Utara menjadi wilayah penelitian dengan menggunakan 150 wisatawan sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk wisata tidak berpengaruh terhadap minat kunjungan secara langsung namun mempengaruhi citra wisata. Promosi mempengaruhi minat kunjungan baik secara langsung dan tidak langsung melalui citra destinasi. Sementara itu kabupaten yang membutuhkan perbaikan terhadap objek wisata yakni Kabupaten Tapanuli Utara.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectProduk Wisataen_US
dc.subjectPromosi Wisataen_US
dc.subjectCitra Destinasien_US
dc.subjectMinat Kunjunganen_US
dc.titlePengaruh Komponen Produk dan Promosi Wisata Terhadap Citra (Image) Destinasi dan Dampaknya pada Niat Wisatawan untuk Melakukan Kunjungan Ulang ke Kawasan Danau Toba Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM157007082
dc.description.pages143 Halamanen_US
dc.description.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record