Show simple item record

dc.contributor.advisorAisyah
dc.contributor.authorAnisa, Putri
dc.date.accessioned2020-01-07T03:54:20Z
dc.date.available2020-01-07T03:54:20Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/22232
dc.description.abstractPerbankan sebagai suatu lembaga keuangan kepercayaan masyarakat yang memegang peranan penting dalam sistem perekonomian, sehingga dapat dikatakan bank merupakan urat nadi dari sistem keuangan yang beraktifitas menerima simpanan dari masyarakat dalam bentuk tabungan, giro, deposito dll, yang kemudian dana yang terkumpul dari masyarakat tersebut disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk kredit. Sebagai badan usaha yang bergerak dalam bidang jasa, kepercayaan dari semua pihak yang terkait adalah hal yang sangat penting baik, bagi pemilik dan pengelola bank maupun masyarakat sebagai pengguna jasa bank. Bank Sumatera Utara (SUMUT) merupakan bank yang dimiliki oleh pemerintah daerah Sumatera Utara dan di harapkan menjadi salah satu sumber Penerimaan Asli Daerah (PAD) Provinsi Sumatera Utara. Selain itu Bank SUMUT juga diharapkan dapat memberikan dukungan bagi pertumbuhan ekonomi di Sumatera Utara. Laju pertumbuhan Bank SUMUT kian menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan dilihat dari kinerja dan prestasi yang diperoleh dari tahun ke tahun, tercatat total asset Bank SUMUT mencapai 10,75 Triliunan pada tahun 2009 dan menjadi 12,76 Triliunan pada tahun 2010.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPublic Relationen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.titlePeranan Public Relation dalam Meningkatkan Brand Image pada PT. Bank Sumut Kantor Pusat Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM162103037
dc.description.pages63 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record