Show simple item record

dc.contributor.authorMurniaty
dc.date.accessioned2020-01-09T04:12:42Z
dc.date.available2020-01-09T04:12:42Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/22401
dc.description.abstractDi era persaingan global seperti sekarang, keberadaan sebuah profesi (termasuk anggota profesi) membutuhkan eksistensi diri untuk dikenal oleh masyarakat. Agar dikenal maka diperlukan usaha-usaha untuk memperkenalkan diri dengan cara yang sistematis dan kontinu. Salah satunya adalah dengan membangun citra dan citra diri yang baik tentang profesi dan anggota profesi tersebut. Pencitraan berkaitan dengan personal branding yang saat ini tengah umum digunakan untuk mengangkat nama orang atau profesi agar menjadi populer dan dikenal banyak orang. Menurut Handayani (2015: 101-102): “seiring berkembangnya teknologi, banyak orang memperkenalkan diri menjadi sebuah brand yang lebih dikenal banyak orang, sehingga lebih mudah diterima di masyarakat tanpa harus ada proses rumit untuk menjadi terkenal. Banyak orang yang akhirnya menyadari akan perlunya personal branding dalam dirinya untuk meningkatkan nilai tambah penampilan dan pandangan orang lain atas dirinya. Seperti halnya seorang pustakawan, dimana sampai saat ini masyarakat kurang begitu mengenal profesi pustakawan”.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPersonal Brandingen_US
dc.titleUpaya Membangun Citra Diri Melalui Pembentukan Personal Branding Pustakawanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.description.pages16 Halamanen_US
dc.description.typeKarya Tulis Pustakawanen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record