Show simple item record

dc.contributor.authorMurniaty
dc.date.accessioned2020-01-10T04:20:41Z
dc.date.available2020-01-10T04:20:41Z
dc.date.issued2008
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/22476
dc.description.abstractDewasa ini berbagai lembaga atau institusi, baik pemerintah ataupun swasta berlomba-lomba untuk memperbaiki sistem kerja dan kinerjanya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan memanjakan penggunanya. Kemudahan pelayanan dan sikap profesional pustakawan dalam melayani, menjadikan pengguna jasa merasa dihormati dan tersanjung, sehingga tidak akan berpaling untuk menggunakan jasa yang sama di lembaga atau institusi lain. Setiap hal yang dilakukan untuk memberikan kemudahan pada pengguna tidak terlepas dari adanya paradigma bahwa sebuah layanan tidak lagi berorientasi pada penyedia jasa layanan, tetapi terpusat pada pengguna jasa layanan tersebut. Dengan demikian lembaga atau institusi yang ingin tetap eksis tentunya harus mengacu pada paradigma tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPelayanan Primaen_US
dc.titleMewujudkan Pelayanan Prima di Bagian Pelayanan Pengguna Perpustakaanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM132296412
dc.description.pages12 Halamanen_US
dc.description.typeKarya Tulis Pustakawanen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record