Show simple item record

dc.contributor.authorMurniaty
dc.date.accessioned2020-01-13T01:17:38Z
dc.date.available2020-01-13T01:17:38Z
dc.date.issued2008
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/22483
dc.description.abstractApa yang ada dalam benak orang ketika mendengar kata Perpustakaan? Bagi para pecinta buku, Perpustakaan merupakan suatu ‘surga’ tempat mereka mendapatkan kebahagiaan intelektual. Bagi mereka Perpustakaan adalah gudang ilmu yang wajib dibongkar isinya untuk menemukan informasi yang mereka butuhkan. Namun bagi banyak lapisan masyarakat lain, kata ‘perpustakaan’ tidak lebih berharga dari tempat informasi lain yang biasa mereka gunakan. Para pekerja dan eksekutif mungkin menempatkan perbendaharaan kata ‘perpustakaan’ di urutan kesekian, setelah istilah-istilah lainnya seperti akuntansi, keuangan, ekonomi, dan bidang lain yang terkait dengan pekerjaan rutin mereka. Bahkan yang lebih ironis, di kalangan pelajar kosa kata ‘perpustakaan’ kalah pamor dengan toko buku, mall, plaza atau hypermarket, dan internet search engine. Sementara untuk kalangan perguruan tinggi kata ‘perpustakaan’ tidaklah begitu asing di telinga. Karena pendidikan di perguruan tinggi memaksa sivitas akademika untuk aktif mencari informasi di Perpustakaan, itupun kalau mereka ingin berhasil dalam proses belajar mengajarnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectStrategi Komunikasien_US
dc.subjectPelayanan Referensien_US
dc.titleStrategi Komunikasi pada Pelayanan Referensi (Reference Service) di Perpustakaanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM132296412
dc.description.pages26 Halamanen_US
dc.description.typeKarya Tulis Pustakawanen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record