Show simple item record

dc.contributor.advisorAzhar, Ridwan
dc.contributor.authorHartanto, Hans Fachri
dc.date.accessioned2020-01-13T04:02:06Z
dc.date.available2020-01-13T04:02:06Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/22511
dc.description.abstractHotel Aryaduta Medan merupakan Hotel bintang lima di Medan, Sumatera Utara, Indonesia. Di dalam dunia perhotelan terdapat salah satu departemen yang bertugas di bidang makanan dan minuman yaitu Food and Beverage. Food & Beverage terbagi atas dua departemen, salah satunya ialah Food & Beverage Product. Dalam membangun dan menjaga citra sebuah Hotel, Food & Beverage bertanggung jawab atas kepuasan tamu terhadap pelayanan makanan dan minuman di hotel tersebut. Berdasarkan tugas dan tanggung jawab tersebut, Food & Beverage Product menerapkan SOP hygiene dan sanitasi di dalam pengolahan produk makanan. Di dalam pengolahan produk makanan, makanan dibagi atas empat jenis yaitu Appetizer, Soup, Main Course dan Dessert. Appetizer merupakan hidangan pembuka yang bertujuan untuk merangsang nafsu makan sehingga penting untuk diperhatikan kualitasnya. Maka demikian, penerapan SOP hygiene & sanitasi dalam pengolahan produk Appetizer harus diperhatikan dengan baik dan bijaksana.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectHygiene & Sanitasien_US
dc.subjectPengolahan Produk Appetizeren_US
dc.subjectHotel Aryaduta Medanen_US
dc.titlePenerapan SOP Hygiene & Sanitasi di dalam Pengolahan Produk Appetizer di Kitchen Hotel Aryaduta Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142204116
dc.description.pages54 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record