Show simple item record

dc.contributor.advisorPardosi, Jhonson
dc.contributor.authorNasution, Sheila
dc.date.accessioned2020-01-13T06:51:31Z
dc.date.available2020-01-13T06:51:31Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/22521
dc.description.abstractKabupaten Deli Serdang terdiri dari 22 Kecamatan dan didalamnya terdapat 14 Kelurahan dan 380 Desa, terkait dengan hal ini Pemerintah Kabupaten Deli Serdang selalu mencanangkan adanya usaha sadar wisata dalam meningkatkan mutu di bidang pariwisata. Kecamatan Pantai Labu memiliki sebuah Desa Wisata yang berbasis kebudayaan yaitu Desa Wisata Denai Lama yang memiliki tiga spot yaitu Sanggar Lingkaran, Rumah Produksi Oleh-oleh dan Wisata Paloh Naga. Namun, saat ini Desa Wisata Denai Lama masih kurang dikenal masyarakat karena letaknya yang jauh dari Kota Medan dan Lubuk Pakam. Tujuan dari penulisan Kertas Karya ini adalah untuk mengetahui peran pemerintah dalam mempromosikan Desa Wisata Denai Lama sebagai destinasi wisata budaya di Kabupaten Deli Serdang. Metode yang digunakan untuk penelitian ini yaitu Riset Pustaka ( Library Research) dan Riset Lapangan ( Field Research). Hasil dari penelitian ini adalah Pemerintah Kabupaten Deli Serdang mempromosikan Desa Wisata Denai Lama dengan menggunakan Official Website, Media Sosial yaitu Instagram, Facebook dan Youtube serta memilih dan menyeleksi pemuda Deli Serdang untuk dijadikan Duta Wisata Deli Serdang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectDesa Wisata Denai Lamaen_US
dc.subjectDeli Serdangen_US
dc.titlePromosi Desa Wisata Denai Lama Sebagai Destinasi Wisata Budaya Deli Serdangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM152204034
dc.description.pages52 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record