Pelaksanaan Guest of Service untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu di Restoran The Cafe Hotel Cambridge Medan
Abstract
Seorang Guest Of Service berada di bawah Food and beverages departemen yang dituntut harus profesional dalam menjalankan tugasnya demi menunjang keberhasilan sebuah hotel dalam memberikan pelayanan kepada tamu. Tujuan penulisan kertas karya ini adalah Pelaksanaan Guest Of Service untuk meningkatkan kepuasaan tamu di Restoran The Cafe Hotel Cambridge Medan. Metode pengambilan data yang digunakan oleh penulis dalam penulisan kertas karya ini adalah penelitian langsung ke lapangan yakni dengan cara Praktek Kerja Lapangan selama 4 bulan di Hotel Cambridge Medan, wawancara dengan petugas Guest Of Service , dan metode pengumpulan data yang berasal dari berbagai buku sebagai faktor pendukung dalam penulisan kertas karya ini. Hasil dari penelitian ini adalah seorang Guest Of Service dalam sebuah hotel sangat diperlukan dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap tamu dan tamu merasa senang dan akan datang kembali ke Hotel Cambridge Medan.
Collections
- Diploma Papers (Tourism) [303]