Show simple item record

dc.contributor.advisorSujatmoko, Koko
dc.contributor.authorKhairi, M.
dc.date.accessioned2020-01-13T06:54:18Z
dc.date.available2020-01-13T06:54:18Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/22523
dc.description.abstractSeorang Guest Of Service berada di bawah Food and beverages departemen yang dituntut harus profesional dalam menjalankan tugasnya demi menunjang keberhasilan sebuah hotel dalam memberikan pelayanan kepada tamu. Tujuan penulisan kertas karya ini adalah Pelaksanaan Guest Of Service untuk meningkatkan kepuasaan tamu di Restoran The Cafe Hotel Cambridge Medan. Metode pengambilan data yang digunakan oleh penulis dalam penulisan kertas karya ini adalah penelitian langsung ke lapangan yakni dengan cara Praktek Kerja Lapangan selama 4 bulan di Hotel Cambridge Medan, wawancara dengan petugas Guest Of Service , dan metode pengumpulan data yang berasal dari berbagai buku sebagai faktor pendukung dalam penulisan kertas karya ini. Hasil dari penelitian ini adalah seorang Guest Of Service dalam sebuah hotel sangat diperlukan dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap tamu dan tamu merasa senang dan akan datang kembali ke Hotel Cambridge Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPelaksanaanen_US
dc.subjectGuest Of Seviceen_US
dc.subjectTamuen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectRestoranen_US
dc.subjectThe Cafeen_US
dc.subjectHotel Cambridge Medanen_US
dc.titlePelaksanaan Guest of Service untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu di Restoran The Cafe Hotel Cambridge Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM152204035
dc.description.pages45 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record