Peranan Karyawan Banquet dalam Penyelenggaraan Event untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Hotel Grandhika Medan
View/ Open
Date
2019Author
Sihombing, Daniel
Advisor(s)
Sujatmoko, Koko
Metadata
Show full item recordAbstract
Hotel GranDhika Setiabudi Medan pertama kali dibuka untuk umum pada tanggal 25 Juli 2016. Hotel Grandhika Medan memiliki beberapa departemant, yaitu housekeeping department, front office, sales and marketing, engineering departmant, dan food and beverage. . Food and beverage service terdiri dari restourant, bar, dan banquet. Banquete adalah suatu event yang diadakan di ruangan khusus dari hotel dengan menyediakan fasilitas fasilitas seperti penataan ruangan, makanan dan minuman. Banquete section mempunyai 3 karyawan saja, walaupun hanya memiliki 3 karyawan masing masing karyawan mempunyai tugas yang berbeda beda atau peran yang berbeda beda dari melaksanakan tugasnya banyak kendala yang dihadapi. Tujuan dari tugas atau peranan itu adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Hotel Grandhika Medan.
Collections
- Diploma Papers (Tourism) [303]