Show simple item record

dc.contributor.advisorSujatmoko, Koko
dc.contributor.authorSihombing, Daniel
dc.date.accessioned2020-01-13T07:03:11Z
dc.date.available2020-01-13T07:03:11Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/22527
dc.description.abstractHotel GranDhika Setiabudi Medan pertama kali dibuka untuk umum pada tanggal 25 Juli 2016. Hotel Grandhika Medan memiliki beberapa departemant, yaitu housekeeping department, front office, sales and marketing, engineering departmant, dan food and beverage. . Food and beverage service terdiri dari restourant, bar, dan banquet. Banquete adalah suatu event yang diadakan di ruangan khusus dari hotel dengan menyediakan fasilitas fasilitas seperti penataan ruangan, makanan dan minuman. Banquete section mempunyai 3 karyawan saja, walaupun hanya memiliki 3 karyawan masing masing karyawan mempunyai tugas yang berbeda beda atau peran yang berbeda beda dari melaksanakan tugasnya banyak kendala yang dihadapi. Tujuan dari tugas atau peranan itu adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Hotel Grandhika Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPerananen_US
dc.subjectKaryawan Banqueten_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.titlePeranan Karyawan Banquet dalam Penyelenggaraan Event untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Hotel Grandhika Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM162204007
dc.description.pages63 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record