Show simple item record

dc.contributor.advisorAzhar, Ridwan
dc.contributor.authorHutapea, Juanda Kristanto
dc.date.accessioned2020-01-13T07:49:07Z
dc.date.available2020-01-13T07:49:07Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/22528
dc.description.abstractConcierge berada dibawah Front Office departement dan menjadi bagian terdepan dalam memberikan pelayanan terhadap tamu. Concierge memiliki peranan sangat penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap tamu untuk kelancaran operasional di Hotel Aryaduta Medan. Tujuan penulisan kertas karya ini adalah un-tuk memaparkan standar operasional prosedur pelayanan Concierge terhadap ba-rang bawaan tamu beserta peranan Concierge terhadap barang bawaan tamu check in di Hotel Aryaduta Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama 4 bulan di Hotel Aryaduta Medan dan buku bacaan sebagai faktor pendukung. Hasil dari penelitian ini adalah peran Concierge sangat dibutuhkan terhadap pelayanan barang bawaan Check in.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectConciergeen_US
dc.subjectHotel Aryaduta Medanen_US
dc.titleUpaya Peningkatan Pelayanan Concierge Terhadap Barang Bawaan Tamu Check in di Hotel Aryaduta Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM162204008
dc.description.pages50 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record