Show simple item record

dc.contributor.advisorZainuddin, Zaslina
dc.contributor.advisorNasution, Laila Hadri
dc.contributor.authorR, Suci Ayudia
dc.date.accessioned2020-02-04T03:26:15Z
dc.date.available2020-02-04T03:26:15Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/23443
dc.description.abstractKebutuhan masyarakat akan informasi, perlu didukung dengan adanya perpustakaan. Perpustakaan dapat berarti sebagai sumber belajar bagi masyarakat. Setiap bahan bacaan yang dibaca dan dipelajari oleh masyarakat dapat meningkatkan pengetahuan, menambah wawasan, membentuk sifat dan perilaku, serta mengembangkan keterampilan. Perpustakaan yang berada di tengah-tengah masyarakat khususnya di desa, berperan dalam menyediakan kebutuhan informasi masyarakat, memperbaiki kesejahteraan masyarakat disekitarnya, menyediakan buku-buku pengetahuan maupun keterampilan untuk mendukung keberhasilan kegiatan masyarakat dan anak-anak di berbagai bidang, dan untuk menggalakkan minat baca masyarakat, sehingga mereka menggunakan waktu luang untuk membaca. Pelayanan perpustakaan merupakan salah satu kegiatan utama sebuah perpustakaan. Kualitas pelayanan perpustakaan menjadi tolok ukur bermanfaat atau tidaknya suatu perpustakaan bagi penggunanya. Pelayanan yang baik tentu membuat kehadiran perpustakaan tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa sekitar.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectSistem Pelayananen_US
dc.subjectPerpustakaan Umumen_US
dc.titleSistem Pelayanan pada Perpustakaan Umum Desa Medan Estateen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM112201011
dc.description.pages39 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record