Show simple item record

dc.contributor.advisorRini, Endang Sulistya
dc.contributor.advisorSadalia, Isfenti
dc.contributor.authorTansil, Djoko
dc.date.accessioned2020-03-09T01:18:11Z
dc.date.available2020-03-09T01:18:11Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/24910
dc.description.abstractKeputusan Konsumen untuk membeli produk perusahaan akan mencerminkan kemampuan perusahaan untuk dapat bertahan selama mungkin dalam persaingan bisnis yang ada. Keputusan konsumen untuk membeli produk yang dihasilkan perusahaan dapat dijadikan salah satu ukuran akan kemampuan perusahaan untuk memenangkan persaingan bisnis. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk di PT Saudaratama Agra Perkasa Medan baik secara parsial maupun simultan. Populasi pada penelitian ini adalah Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang telah membeli atau meggunakan sepatu boots yang diproduksi oleh PT. Saudaratama Agra Perkasa Medan. Banyak sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 102 orang responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan observasi dan kuesioner. Data diuji dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, dan data harus memenuhi unsur uji asumsi klasik. Selanjutnya dilakukan uji analisa data dengan menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh tidak signifikan Harga terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk di PT Saudaratama Agra Perkasa Medan. Terdapat pengaruh signifikan Kualitas Produk terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk di PT Saudaratama Agra Perkasa Medan. Terdapat pengaruh signifikan Promosi terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk di PT Saudaratama Agra Perkasa Medan. Terdapat pengaruh signifikan Lokasi terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk di PT Saudaratama Agra Perkasa Medan. Terdapat pengaruh signifikan Harga, Kualitas Produk, Promosi, Lokasi terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk di PT Saudaratama Agra Perkasa Medan. Kemampuan Harga, Kualitas Produk, Promosi dan Lokasi mampu untuk menjelaskan Keputusan Konsumen Membeli Produk adalah sebesar 24,1% sisanya 75,9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan ke dalam model penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKeputusan Konsumen Membelien_US
dc.titleAnalisis Keputusan Pembelian Konsumen Ditinjau dari Marketing Mix di PT Saudaratama Agra Perkasa Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM157007094
dc.description.pages134 Halamanen_US
dc.description.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record