Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Toyota Rush pada PT Deltamas Surya Indah Mulia Cabang Balai Kota Medan
View/ Open
Date
2019Author
Kamanda, Shandrya Victor
Advisor(s)
Fauzi, Amrin
Wibowo, Rulianda Purnomo
Metadata
Show full item recordAbstract
Keputusan pembelian oleh konsumen adalah keputusan yang melibatkan persepsi terhadap bauran pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen membeli mobil Toyota Rush danmenyusun kebijakan bauran pemasaran yang efektif. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian Toyota Rush di Kota Medan namun jumlah sampel pasti tidak diketahui. Adapun hasil penelitian menunjukkan secara simultan bauran pemasaran (produk, harga, tempat dan promosi) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Toyota Rush konsumen dan secara parsial produk dan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Sementara itu, variabel yang memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen Toyota Rush adalah tempat.