Show simple item record

dc.contributor.advisorRini, Endang Sulistya
dc.contributor.advisorSembiring, Beby K.F
dc.contributor.authorSiregar, Sari Havivah
dc.date.accessioned2020-03-20T03:01:33Z
dc.date.available2020-03-20T03:01:33Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/25539
dc.description.abstractKebun Bintang Medan (Medan Zoo) berlokasi di Kelurahan Simalingkar B, Medan Tuntungan, sekitar 10 kilometer dari pusat kota arah Berastagi. Berdasarkan data yang didapatkan Medan Zoo belum mampu merealisasikan jumlah penerimaan yang telah ditargetkan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari : Tangible, Reliability, Competence, Courtesy, Credibility, Security, Responsiveness, Accessibility, Communication, dan Understanding/knowing the customer terhadap kepuasan pengunjung Kebun Binatang Medan (Medan Zoo) secara parsial dan simultan. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Kuesioner dibagikan kepada 100 orang pengunjung yang berkunjung ke Kebun Binatang Medan (Medan Zoo). Secara simultan, diperoleh bahwa ada pengaruh yang signifikan dari kualitas layanan yang terdiri dariTangible, Reliability, Responsiveness, Competence, Courtesy, Credibility, Securiity, Accesibiliity, Communication, dan Understanding/knowing the customer secara bersama-sama terhadap kepuasan pengunjungKebun Binatang Medan (Medan Zoo).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Kebun Binatang Medan (Medan Zoo)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM147007034
dc.description.pages128 Halamanen_US
dc.description.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record