Show simple item record

dc.contributor.advisorPohan, Syafruddin
dc.contributor.advisorPurba, Amir
dc.contributor.authorDalim, Muhammad
dc.date.accessioned2020-06-24T02:57:16Z
dc.date.available2020-06-24T02:57:16Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/26352
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul Pengaruh Strategi Komunikasi Dan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pemustaka Pada Perpustakaan Politeknik Negeri Medan. Penelitian ini betujuan untuk untuk mengetahui pengaruh teori komunikasi dan pelayanan prima terhadap kepuasan pemustaka yang dilakukan oleh pustakawan Politeknik Negeri Medan. Teori yang digunakan adalah teori kepuasan. Menurut Kotler (2014) menyatakan ” Ada dua (2) teori mengenai kepuasan yaitu teori harapan kinerja dan Teori Ketidakcocokan Kognitif. Teori harapan kinerja menyatakan bahwa kepuasan konsumen merupakan suatu fungsi dari harapan konsumen dan hasil yang diharapkan. Jika hasil yang didapat sesuai dengan yang diharapkan maka konsumen akan merasa puas, jika hasil yang didapat lebih dari yang diharapkan maka konsumen akan sangat puas dan jika hasil yang didapatkan tidak seperti apa yang diharapkan, maka konsumen tidak puas. Populasi penelitian adalah seluruh Anggota Perpustakaan Politeknik Negeri Medan yang terdaftar. Jumlah anggota perpustakaan sebanyak 5994 orang. Sampel penelitian didapat dengan menggunakan rumus Slovin dan hasilnya sebanyak 98 orang. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner, dokumentasi dan pengamatan. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Faktor strategi komunikasi dan pelayanan prima berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pemustaka. Hal ini berarti semakin baik strategi komunikasi dan pelayanan prima yang diberikan, akan semakin tinggi kepuasan pemustaka.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectStrategi Komunikasien_US
dc.subjectPelayanan Primaen_US
dc.subjectKepuasan Pemustaka Perpustakaan Politeknik Negeri Medanen_US
dc.titlePengaruh Strategi Komunikasi dan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pemustaka pada Perpustakaan Politeknik Negeri Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM177045010
dc.description.pages168 Halamanen_US
dc.description.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record