• Login
    View Item 
    •   USU-IR Home
    • School of Postgraduate
    • Master Theses (Master of Management)
    • View Item
    •   USU-IR Home
    • School of Postgraduate
    • Master Theses (Master of Management)
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Persepsi Konsumen dan Brand Image Terhadap Minat Beli Killiney Coffee Shop di Kalangan Generasi Milenial di Kota Medan

    View/Open
    Fulltext (2.280Mb)
    Date
    2019
    Author
    Meutia, Riza Fanny
    Advisor(s)
    Sinulingga, Sukaria
    Sembiring, Beby Karina Fawzeea
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh persepsi konsumen dan brand image terhadap minat beli pada Killiney Coffee shop di kalangan generasi milenial Kota Medan baik secara parsial maupun secara simultan. Selanjutnya merumuskan kebijakan dan strategi yang tepat untuk diimplementasikan guna meningkatkan perusahaan. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif dan menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Populasi pada penelitian ini adalah generasi muda yang berusia 20-29 tahun yang berada di enam gerai yaitu; Killiney Coffee Sop Tasbih,Killiney Coffee Shop Cemara Asri,Killiney Coffee Shop Sun Plaza, Killiney Coffee Shop Hermes Mall, Killieny Coffee Shop RS.USU, dan Killiney Coffee Shop RCW. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling yaitu accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 90 pelanggan.Metode yang digunakan untuk pengujian hipotesis dalam penelitian ini adalah metode regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan diperoleh bahwa elemen persepsi konsumen freshness,habitual facts, diffrent flavour, dan environtment of shop secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada Killiney Coffee Shop di kalangan generasi milenial di Kota Medan. Brand image Killiney Coffee Shop memiliki tiga elemen yang terdiri dari merek mudah diingat,merek mudah dikenal,dan reputasi merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada Killiney Coffee Shop di kalangan generasi milenial di Kota Medan. Dan minat beli yang terdiri dari attention,interest,expectation of desire, dan action berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap persepsi konsumen dan brand image Killiney Coffee Shop di kalangan generasi milenial di Kota Medan.
    URI
    http://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/26477
    Collections
    • Master Theses (Master of Management) [582]

    Repositori Institusi Universitas Sumatera Utara - 2025

    Universitas Sumatera Utara

    Perpustakaan

    Resource Guide

    Katalog Perpustakaan

    Journal Elektronik Berlangganan

    Buku Elektronik Berlangganan

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of USU-IRCommunities & CollectionsBy Issue DateTitlesAuthorsAdvisorsKeywordsTypesBy Submit DateThis CollectionBy Issue DateTitlesAuthorsAdvisorsKeywordsTypesBy Submit Date

    My Account

    LoginRegister

    Repositori Institusi Universitas Sumatera Utara - 2025

    Universitas Sumatera Utara

    Perpustakaan

    Resource Guide

    Katalog Perpustakaan

    Journal Elektronik Berlangganan

    Buku Elektronik Berlangganan

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV