Show simple item record

dc.contributor.advisorSinulingga, Sukaria
dc.contributor.advisorSembiring, Beby Karina Fawzeea
dc.contributor.authorMeutia, Riza Fanny
dc.date.accessioned2020-06-30T03:37:12Z
dc.date.available2020-06-30T03:37:12Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/26477
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh persepsi konsumen dan brand image terhadap minat beli pada Killiney Coffee shop di kalangan generasi milenial Kota Medan baik secara parsial maupun secara simultan. Selanjutnya merumuskan kebijakan dan strategi yang tepat untuk diimplementasikan guna meningkatkan perusahaan. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian kuantitatif dengan metode asosiatif dan menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Populasi pada penelitian ini adalah generasi muda yang berusia 20-29 tahun yang berada di enam gerai yaitu; Killiney Coffee Sop Tasbih,Killiney Coffee Shop Cemara Asri,Killiney Coffee Shop Sun Plaza, Killiney Coffee Shop Hermes Mall, Killieny Coffee Shop RS.USU, dan Killiney Coffee Shop RCW. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling yaitu accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 90 pelanggan.Metode yang digunakan untuk pengujian hipotesis dalam penelitian ini adalah metode regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan diperoleh bahwa elemen persepsi konsumen freshness,habitual facts, diffrent flavour, dan environtment of shop secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada Killiney Coffee Shop di kalangan generasi milenial di Kota Medan. Brand image Killiney Coffee Shop memiliki tiga elemen yang terdiri dari merek mudah diingat,merek mudah dikenal,dan reputasi merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada Killiney Coffee Shop di kalangan generasi milenial di Kota Medan. Dan minat beli yang terdiri dari attention,interest,expectation of desire, dan action berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap persepsi konsumen dan brand image Killiney Coffee Shop di kalangan generasi milenial di Kota Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPersepsi Konsumenen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Persepsi Konsumen dan Brand Image Terhadap Minat Beli Killiney Coffee Shop di Kalangan Generasi Milenial di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM177007019
dc.description.pages88 halamanen_US
dc.description.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record