Show simple item record

dc.contributor.advisorSinulingga, Samerdanta
dc.contributor.authorManalu, Ckristina
dc.date.accessioned2020-08-26T01:35:59Z
dc.date.available2020-08-26T01:35:59Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/27050
dc.description.abstractAdapun yang menjadi latar belakang dari penelitian ini adalah terjadi keluhan/complain dari tamu tetap hotel khususnya untuk menu hidangan utama yang terkait dengan warna, tekstur, penampilan dan rasa makanan yang disajikan tidak sesuai dengan informasi/iklan yang diterima tamu. Tujuan dalam penelitian ini adalah upaya meningkatkan kualitas menu buffet breakfast yang dilakukan bagian staff main kitchen khususnya untuk menu hidangan utama di Hotel Grandhika Setiabudi Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian lapangan (field research) dan penelitian kepustakaan (library research). Berdasarkan hasil penelitian, upaya peningkatan kualitas warna menu hidangan utama terlihat lebih segar dan warna makanan lebih serasi, kualitas penampilan menu hidangan utama terlihat lebih bersih dan menarik, tekstur menu hidangan utama terasa krispy dan tidak hancur ketika dicampur dengan sauce, dan rasa menu hidangan utama sudah konsisten. Dalam penelitian ini upaya-upaya yang dilakukan memiliki pengaruh terhadap kepuasaan tamu dalam menikmati makanan yang dihidangkan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectMain Kitchenen_US
dc.subjectHotel Grandhika Setiabudi Medanen_US
dc.titleUpaya Staff Main Kitchen dalam Meningkatkan Kualitas Menu Buffet Breakfast di Hotel Grandhika Setiabudi Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM162204018
dc.description.pages52 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record