Show simple item record

dc.contributor.advisorGustanto
dc.contributor.authorSihaloho, Edo Riski Kristian
dc.date.accessioned2020-08-26T01:47:23Z
dc.date.available2020-08-26T01:47:23Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/27055
dc.description.abstractConcierge berada di bawah Front Office Department dan menjadi bagian terdepan dalam memberikan pelayanan terhadap tamu.Concierge memiliki peranan sangat penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan untuk meningkatkan kelancaran operasional di Hotel Cambridge Medan. Tujuan penulisan kertas karya ini adalah untuk memaparkan prosedur Concierge dalam menangani transportasi tamu check out untuk meningkatkan kelancaran operasional di Hotel Cambridge Medan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian lapangan (field research) dan penelitian kepustakaan (library research). Hasil dari penelitian ini adalah prosedur concierge sangat dibutuhkan dalam penanganan transportasi tamu check out untuk meningkatkan kelancaran operasional di Hotel Cambridge Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectConciergeen_US
dc.subjectHotel Cambridge Medanen_US
dc.titleProsedur Penanganan Transportasi Tamu Check Out di Concierge Front Office Department Hotel Cambridge Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM162204025
dc.description.pages49 Halamanen_US
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record