Browsing Department of Business Administration by Keyword "Advertising"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen pada Pembelian Produk-Produk Online Shop (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara)
(Universitas Sumatera Utara, 2015)Penelitian ini dilatar belakangi oleh berkembangnya teknologi dan media pemasaran yaitu bisnis Online. Perkembangan tersebut mengubah perilaku masyarakat yang awalnya berbelanja ke pasar tradisional menjadi berbelanja ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Pada Pembelian Produk-Produk Online Shop (Studi Pada Mahasiswa-Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara)
(Universitas Sumatera Utara, 2015)This study was motivated by the development of technology and media marketing is a business Online. These developments are changing the behavior of people who originally shopped to traditional markets into online shopping ... -
Pengaruh Iklan Speedy Versi Ahmad Dhany terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada PT Telekomunikasi Indonesia,Tbk Witel Sumut Barat)
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Advertising is one of the common components of the marketing mix used by the company. Advertising is the use of paid media by a seller to communicate persuasive information about the products (ideas, goods, services) or ... -
Pengaruh Personal Selling dan Advertisisng terhadap Volume Penjualan di Hotel Inna Dharma Deli Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Permasalahan dalam penelitian ini adalah kegiatan personal selling dan advertising kurang gencar dilakukan, sehingga volume penjualan yang diperoleh Hotel Inna Dharma Deli cenderung tidak stabil. Hipotesis yang dikemukakan ...