Show simple item record

dc.contributor.advisorSinulingga, Samerdanta
dc.contributor.authorSiregar, Ananda Ikhsan
dc.date.accessioned2018-06-04T02:34:28Z
dc.date.available2018-06-04T02:34:28Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/3373
dc.description.abstractPeranan pramusaji dalam industri perhotelan sangat dibutuhkan demi kelancaran operasional hotel sebagai hospitality service. Di Swiss Cafe, pramusaji selain menjadi pelayan bagi tamu yang datang juga merupakan ambassador dalam memperkenalkan dan menjaga image untuk Grand Swiss-BelHotel Medan.Tujuan penulisan kertas karya ini untuk mengetahui peranan pramusaji dalam sistem pelayanan makanan dan minuman dan kendala serta solusi yang dihadapi pramusaji.Metode pengumpulan data dilakukan dengan melakukan praktek kerja lapangan (PKL) selama 4 (empat) bulan di Swiss Cafe Grand Swiss-BelHotel Medan, Pengumpulan data diperoleh dengan wawancara dan dari buku sebagai pendukung dalam penulisan kertas karya.Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa peranan pramusaji dapat berpengaruhdalammeningkatkan kualitas pelayanan makanan dan minuman.Pramusaji dituntut untuk menciptakan kepuasan dan kenyamanan serta memiliki keahlian atau keterampilan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPerananen_US
dc.subjectPramusajien_US
dc.subjectRestoranen_US
dc.subjectGuest Satisfactionen_US
dc.titlePeranan Pramusaji dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Makanan & Minuman di Swiss Café Grand Swiss-Belhotel Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142204063en_US
dc.identifier.submitterAkhmad Danil
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record